JFU Humas & Protokol Terima Mardjono Reksodiputro Award 2017

Share:

Depok, INFO_PAS – Jabatan Fungsional Umum pada Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Sani Siti Aisyah, menorehkan prestasi membanggakan. Mahasiswa pascasarjana jurusan kriminologi Universitas Indonesia (UI) dengan IPK 3,96 ini menjadi satu dari empat mahasiswa penerima Mardjono Reksodiputro Award 2017.

Mardjono Reksodiputro Award 2017 diberikan kepada mahasiswa yang meraih prestasi dalam nilai akademiknya sebagai upaya untuk memotivasi. Acara yang dihelat pada Selasa (12/9) itu juga dirangkaikan dengan kuliah umum Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, bertema “Illegal Fishing dan Respon Indonesia” di Auditorium Juwono Sudarsono, FISIP UI Depok.

Dikatakan Sani, pendidikan merupakan hal penting. Walaupun sudah mendapatkan posisi yang cukup baik, tapi ia tidak berpuas diri. Bahkan, perempuan berhijab itu mengakui pencapaian yang ia raih tidaklah mudah.

“Kalau saya melakukan sesuatu, harus fokus dan serius. Just do it aja. Kalau ada tugas, ya harus dilakukan dengan sebaik mungkin. Untuk hasilnya serahkan saja kepada Allah,” ucapnya.

Menurut alumni Akademi Ilmu Pemasyarakatan angkatan 44 tersebut, jurusan kuliah dengan posisi kerjanya saat ini sangat berkaitan dan menarik untuk dipelajari. “Semoga dengan peningkatan pendidikan yang saya ambil bisa menjadi bekal kedepan untuk lebih maju dan bermanfaat,” harapnya.

JFU Humas & Protokol Terima Mardjono Reksodiputro Award 2017 | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya