Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

Kanwil Yogya Bertekad Wujudkan UPT PAS Menuju WBK/WBBM

Share:

Yogyakarta, INFO_PAS – Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Bantul, Soleh Joko Sutopo, menghadiri Rapat Kerja Teknis Tahun 2019 bertema Mewujudkan Zona Integritas di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Menuju Wilyah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kegiatan ini berlangsung tanggal 12-14 Februari 2019 di Hotel Grand Dalam Rohan Yogyakarta.

Turut hadir Kepala Kantor Wilayah, Kepada Divisi Pemasyarakatan, seluruh Kepala UPT, dan serta para pejabat struktural di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Daerah Istimewa Yogyakarta.

Raker UPT PAS menuju WBK/WBBM

Pada kesempatani tu, Soleh menjelaskan bahwa latar belakang dari kegiatan ini, yaitu tentang reformasi birokrasi yang merupakan salah satu langkah awal mendukung program pemerintah untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi yang baik, efektif, dan efisien.

“Semoga kita dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional  dalam mewujudkan good governance dan clean government menuju aparatur yang bersih dan bebas dari KKN, meningkatnya pelayanan prima, serta meningkatnya kapasitas dan akuntabilitas kerja,” harapnya.

Karutan juga menambahkan maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah terwujudnya Zona Integritas di UPT Pemasyarakatan menuju WBK dan WBBM, terbentuknya sumber daya manusia Pemasyarakatan yang tangguh dan profesional, terwujudnya pelayanan publik di UPT Pemasyarakatan yang sesuai dengan standar, serta terwujudnya UPT pemasyarakatan bebas dari pungutan liar.

 

 

Kontributor: Arif Jumhan

Kanwil Yogya Bertekad Wujudkan UPT PAS Menuju WBK/WBBM | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya