Karutan Bantaeng Bagikan Masker bagi Seluruh Jajarannya

Karutan Bantaeng Bagikan Masker bagi Seluruh Jajarannya

Bantaeng, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bantaeng terus melakukan berbagai langkah efektif terkait pencegahan penyebaran Coronaviruses disease (COVID-19), khususnya di lingkungan Rutan. Untuk itu, pada Selasa (3/8) kembali dilakukan pembagian masker kepada seluruh jajaran Rutan Bantaeng di sela-sela apel pagi.

 

“Saya berharap rekan-rekan bisa turut andil dalam mencegah penyebaran COVID-19 dengan tetap menjalankan 5M dalam tiap pelaksanaan tugas,” pesan Kepala Rutan Bantaeng, Ince Muh. Rizal.

 

Ia juga berpesan kepada setiap jajaran agar bertanggung jawab dalam menjaga kesehatan dan stamina dalam pelaksanaan tugas. Terkait masalah pengamanan, Ince meminta perwira piket terus melakukan langkah-langkah deteksi dini untuk menghindari gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Rutan.

 

“Jangan begadang dan istirahat cukup. Konsumsi makanan bergizi ditambah dengan suplemen berupa vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh,” tambahnya.

 

Tak lupa, Ince mengingatkan seluruh jajaran Rutan Bantaeng yang memiliki komorbid atau penyakit penyerta agar segera melapor kepada Jabatan Fungsional Tertentu Perawat untuk pendataan Aparatur Sipil Negara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang memiliki komorbid. (IR)

 

 

Kontributor: Rutan Bantaeng 

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0