Koperasi Lapas Pekanbaru Bagi-Bagi Hadiah Untuk WBP

Share:

Pekanbaru, INFO_PAS – Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia ke-72 di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pekanbaru terus berlanjut. Bahkan Koperasi Lapas Pekanbaru tak ketinggalan menyemarakkan kegiatan dengan turut memberikan hadiah-hadiah kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sehingga membuat suasana lebih ramai dan menarik.

WBP Lapas Pekanbaru pun menyambut dengan semangat dan gembira karena dengan semakin banyaknya kegiatan yang diadakan dapat menghilangkan rasa bosan selama menjalani hukuman di lapas.

Pada Kamis (10/8) Koperasi Lapas Pekanbaru pada Kamis memberikan hadiah dengan mengundi kupon doorprize  bagi WBP yang tepat menebak pemenang final perebutan tempat ketiga perlombaan futsal di lapangan olahraga Lapas Pekanbaru.

“Koperasi hadir untuk semua, dari kita, untuk kita oleh kita. Oleh sebab itu, semarak HUT Kemerdekaan Indonesia ke-72 adalah milik bersama. Dukung sama-sama dan senang sama-sama,” pekik Ketua Koperasi Lapas Pekanbaru, Koko Syawaluddin Sitorus.

Hadiah yang diberikan pun cukup menarik, seperti jersey klub sepakbola untuk empat pemenang. Selain itu, Koperasi Lapas Pekanbaru juga akan terus membagikan hadiah setiap harinya hingga puncak pelaksanaan HUT Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2017.

 

 

Kontributor: Lapas Pekanbaru

Koperasi Lapas Pekanbaru Bagi-Bagi Hadiah Untuk WBP | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya