Kunjungan Idulfitri Lancar, Kalapas Narkotika Jakarta Berikan Pujian

Share:

Jakarta, INFO_PAS – Sukses dan lancarnya layanan kunjungan Hari Idulfitri 1440 Hijriah selama tiga hari di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jakarta mendapat pujian dari Kepala Lapas Narkotika Jakarta, Asep Sutandar. Ia juga mengucapkan terima kasih atas komitmen kerja yang dibuktikan melalui apel pagi, Senin (10/6) setelah berakhirnya cuti bersama Lebaran.

 “Meskipun cuti bersama Lebaran belum kita nikmati, tapi bukan berarti kita tidak bisa mengambil hak cuti tersebut. Kita semua tetap bisa mengambil cuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” terang Asep.

apel pagi di LPN Jakarta

 Ia mengakui setiap manusia pasti tak luput dari salah dan khilaf. Untuk itu, atas nama pribadi  dan selaku pimpinan, Asep menghaturkan maaf. “Semoga kita semua kembali fitri dengan berlapang hati untuk meningkatkan kembali tali silaturahmi dalam diri kita masing-masing,” harapnya.

Tidak lupa, ia mengingatkan kembali bahwa Lapas Narkotika Jakarta masih dalam pantauan penilaian menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang dicanangkan. Asep berharap jajarannya terus memperbaiki dan meningkatkan prestasi kinerja sehingga pembangunan Zona Intergritas menuju WBK 2019 dapat diraih dengan baik.

“Mari kita bersama-sama memulai kembali bekerja dengan semangat, keras, cerdas, dan ikhlas menyambut hari-hari dengan kegembiraan penuh harapan, songsong kebaikan, satukan hati, dan pikiran menuju perbaikan,” ajak Asep.

 

 

 

 

 

Kontributor: Nurmala Dewi

 

Kunjungan Idulfitri Lancar, Kalapas Narkotika Jakarta Berikan Pujian | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya