Layanan Kunjungan di Rutan Pontianak Makin Baik, Diapresiasi Kadivpas Kalbar

Layanan Kunjungan di Rutan Pontianak Makin Baik, Diapresiasi Kadivpas Kalbar

Pontianak, INFO_PAS – Proses layanan kunjungan yang makin baik di Rumah Tahanan  Negara (Rutan) Kelas IIA Pontianak mendapat apresiasi dari Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat, Hernowo Sugiastanto. Apresiasi tersebut disampaikan kepada Kepala Rutan Pontianak, David Anderson Setiawan, dalam kunjungannya, Sabtu (23/11).

Atas apresiasi yang diberikan, David berjanji akan selalu mendukung setiap arahan dan perintah pimpinan. Ia beserta jajaran Rutan Pontianak berusaha maksimal dalam mewujudkan visi dan misi serta program Pemasyarakatan. 

"Saran, arahan, dan bimbingan pimpinan menjadi motivasi kami guna menyukseskan setiap pelayanan yang terlaksana di Rutan Pontianak,” tegas David.

Dalam kunjungan tersebut, Kadivpas meninjau langsung proses layanan kunjungan, mulai dari loket pendaftaran yang sudah tertata rapi dan  inovasi pemanggilan antrean kunjungan secara digital. Terdapat loket antrean prioritas berupa antrean ramah hak asasi manusia yang diperuntukkan bagi penyandang disabilitas, ibu hamil, ibu menyusui, dan lanjut usia. Ada juga loket pengunjung yang mendaftar secara online melalui sistem e-SILUK dan loket pendaftaran umum.

“Proses kunjungan di Rutan Pontianak sudah mengalami peningkatan dan adanya inovasi-inovasi yang diterapkan di sini. Semoga pelayanan kunjungan makin baik lagi,” harap Hernowo. (IR)

 

Kontributor: Rutan Pontianak
 

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0