LPKA Martapura Layani Publik dengan Mudah, Praktis, dan Gratis
Martapura, INFO_PAS – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan publik yang mudah, praktis, dan gratis. Hal ini ditegaskan Kepala LPKA Martapura, Rudi Sarjono, kala menerima kunjungan Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi, Rabu (2/12). Kunjungan kali ini merupakan proses penilaian pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.
Didampingi pejabat struktural LPKA Martapura, Rudi juga menjelaskan kepada TPN terkait area-area pelayanan publik dan pelbagai inovasi unggulan berbasis IT yang telah diciptakan untuk kemudahan pelayanan serta memangkas birokrasi pelayanan dan praktik pungutan liar, korupsi, dan gratifikasi. “Kami menolak segala jenis praktik KKN,” tambahnya.
Sementara itu, TPN mengatakan dari hasil evaluasi, LPKA Martapura telah banyak berinovasi dan memberikan kepastian layanan bagi masyarakat. TPN dalam kunjungannya juga mengamati dan memverifikasi semua bentuk layanan yang diberikan LPKA Martapura bagi masyarakat maupun Anak, seperti ruang kunjungan, ruang kunjungan online, dapur, masjid, perpustakaan, ruang pendidikan Anak, dan blok hunian.
Kontributor: LPKA Martapura