Mini Competition Pupuk Jiwa Kompetisi Anak LPKA Lampung

Share:

Bandar Lampung, INFO_PAS – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Bandar Lampung menggandeng Wadah Indonesia Berbagi (WIBER) chapter Lampung untuk memupuk jiwa berkompetisi dan rasa percaya diri Anak. Kolaborasi ini diwujudkan dalam bentuk mini competition yang dilaksanakan mulai tanggal 20 Januari s/d 17 Februari 2018.

“WIBER Lampung adalah stakeholder pertama yang sangat peduli pada anak-anak di LPKA Bandar Lampung,” puji Kepala LPKA Bandar Lampung, Sugandi, saat pembukaan kegiatan, Sabtu (20/1) lalu.

Ia berharap kegiatan ini mampu menggugah kepedulian masyarakat dan instansi pemerhati anak terhadap pembinaan di LPKA. “Semoga kegiatan ini memotivasi Anak agar belajar lebih giat, bersekolah dengan sungguh-sungguh, serta lebih banyak lagi stakeholder yang peduli pada Anak di LPKA,” harap Sugandi.

Kegiatan tersebut akan diisi dengan lomba mengarang, matematika, dan menggambar. Adapun tema yang diusung adalah “Dengan Semangat Kompetensi Mari Kita Tingkatkan Kreatifvitas dan Junjung Tinggi Sportifvitas.”

Dalam kegiatan ini, Anak LPKA Bandar Lampung diajak berkompetisi dengan baik, unjuk kreativitas dan ide-ide brilian, pantang menyerah, serta berusaha yang terbaik.

“Berusahalah katakan kita bisa. Jika kamu tak mampu mengatasi masalah, maka kamu tidak akan meraih kesuksesan,” pesan Retti Dwi Putri, Ketua WIBER chapter Lampung.

 

 

 

Kontributor: LPKA Bandar Lampung

Mini Competition Pupuk Jiwa Kompetisi Anak LPKA Lampung | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya