Petugas & WBP Bersihkan Gorong-Gorong Saluran Air LPN Jakarta

Petugas & WBP Bersihkan Gorong-Gorong Saluran Air LPN Jakarta

Jakarta, INFO_PAS – Jajaran tata usaha Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jakarta melaksanakan pembersihan gorong-gorong saluran air yang terdapat di lingkungan lapas, Selasa (16/2). Hal ini dilakukan untuk menertibkan, merapikan, serta meningkatkan kualitas kebersihan area branggang mengingat beberapa hari belakangan ini intensitas hujan di wilayah Jakarta mengalami peningkatan.

Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB dipimpin langsung Rahardjo selaku Kepala Subbagian Tata Usaha, Bisri Mustopa selaku Kepala Urusan Umum, serta jajaran urusan umum Lapas Narkotika Jakarta. Adapun titik yang dibersihkan meliputi gorong-gorong saluran air di area branggang, blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), dan area dalam lingkungan Lapas Narkotika Jakarta.

“Pembersihan ini untuk mengantisipasi penyumbatan saluran air akibat endapan lumpur dan sampah, juga karena meningkatnya intensitas hujan belakangan ini,” ucap Rahardjo.

“Target kami siang ini seluruh gorong-gorong sudah bebas dari sampah dan lumpurnya diangkut juga,” tambahnya.

Mengetahui adanya kegiatan pembersihan, Bambang Wijanarko sebagai Kepala Lapas Narkotika Jakarta mengapresiasi komitmen kinerja jajarannya, terutama jajaran umum Lapas Narkotika Jakarta. “Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas komitmen kinerja jajaran bagian umum yang telah menunjukan kepedulian dan perhatiannya akan kebersihan dan kerapian lingkungan Lapas Narkotika Jakarta, khususnya area branggang,” puji Bambang.

Pada saat kegiatan berlangsung, petugas dengan WBP Lapas Narkotika Jakarta begitu kompak dan semangat membersihkan gorong-gorong saluran air “Semoga dengan adanya kegiatan bersih-bersih gorong-gorong ini menjadikan area branggang semakin bersih dan rapi yang pada akhirnya akan menimbulkan suasana kerja yang kondusif,” harap Bambang. (IR)

 

 

Kontributor: Firman Aditya

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0