Rehabilitasi Narkotika di Lapas Palopo Gandeng BNNK Palopo

Share:

Palopo, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palopo menggelar program rehabilitasi penyalahguna narkotika Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Selasa (19/3). Turut hadir perwakilan dari Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Palopo serta para pejabat strukural di Lapas Palopo.

”Kami sangat mendukung program in. Kepada semua pihak agar berkomitmen dalam terselenggaranya program ini,” ajak Kepala Lapas Palopo, Indra Sofyan.

Pada kesepatan yang sama, Aisyah Husain, selaku perwakilan dari Ketua BNNK Palopo mengatakan program ini merupakan program jangka panjang. ”Jangan bosan mengikutinya. Program ini nantinya akan sangat bermanfaaat bagi WBP,” tuturnya.

tes urin

”Dengan adanya program ini, WBP akan mendapatkan pengetahuan akan bahaya, jenis, dan bagaimana cara menghindarinya,” tambah Aisyah.

Dalam kegiatan ini, tahap pertama yang dilakukan adalah melakukan assesment berupa wawancara secara langsung oleh pihak BNNK, dilanjutkan dengan tes urin bagi WBP Palopo. Diharapkan nantinya program Therapeutic Community ini dapat berjalan sesuai rencana.

 

 

Kontributor: Lapas Palopo

Rehabilitasi Narkotika di Lapas Palopo Gandeng BNNK Palopo | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya