Rutan Bandung Tuan Rumah Pekan Olahraga & Kesenian se-Bandung Raya

Share:

Bandung, INFO_PAS – Pertandingan olahraga dan kesenian se-Bandung Raya resmi dimulai, Kamis (4/10). Bertempat di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Bandung, event ini dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Barat, Dodot Adikoeswanto.

Prosesi upacara diawali dengan laporan ketua panitia pertandingan bola voli se-Bandung Raya oleh Kepala Rutan Bandung, Heri Kusrita, dilanjutkan dengan janji wasit dan janji atlet yang dibacakan oleh perwakilan wasit dan perwakilan atlet.

Pertandingan pun resmi dibuka dengan ditandai oleh pemukulan bola voli pertama oleh Kepala Divisi Imigrasi, Henri.

pembukaan pekan olahraga dan kesenian se-Bandung Raya

“Semangat pertandingan harus tetap ada, tapi tetap kebersamaan yang kita kedepankan. Jangan sampai nanti pertandingan ini malah menjadikan permusuhan. Semangat Hari Dharma Karyadhika harus menjadi semangat dalam meningkatkan kinerja kita semua,” pesan Dodot kepada seluruh tim yang ikut serta dalam pertandingan.

Pertandingan Olahraga dan Kesenian se-Bandung Raya ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Dharma Karyadhika yang akan berlangsung selama tiga hari hingga Sabtu (6/10). Pesertanya sebanyak 22 tim perwakilan Unit Pelaksana Teknis se-Kanwil Kemenkumham Jawa Barat.

 

 

 

 

Kontributor: Rutan Bandung

 

Rutan Bandung Tuan Rumah Pekan Olahraga & Kesenian se-Bandung Raya | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya