Rutan Manado Koordinasikan Pemilu 2019 dengan Ketua TPS Sawangan

Share:

Manado, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Manado menerima kunjungan Ketua Tempat Pemungutan Saura (TPS) dari Desa Sawangan Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa, Juvi Lamasesik, beserta anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Sabtu (13/4).

Kunjungan tersebut diterima oleh petugas Rutan Manado, Wanti Pahibe dan Rico S. Wendur selaku Ketua TPS 8 dan TPS 9 di Rutan Manado. “Kami berterima kasih atas kunjungan bapak/ibu sekalian terkait pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) di Rutan Manado. Semoga bisa terlaksana dengan baik,” harap Wanti.

Pada kesempatan yang sama, Ketua TPS Desa Sawangan, Juvi Lamasesik, menjelaskan tujuan kedatangan mereka untuk berkoordinasi dengan panitia TPS di Rutan Manado karena di Rutan Manado ada dua TPS, yakni TPS 8 dan TPS 9 yang masuk wilayah Desa Sawangan Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa.

“Kami bermaksud membicarakan persiapan-persiapan di hari pelaksanaan pemilu nanti, baik  tata cara pencoblosan, masalah teknis di lapangan, serta permasalahan pemilih, baik Daftar Pemilih Tetap (DPT) maupun di DPTB. Untuk DPT datanya sudah ada, namun untuk DPTB kami masih menunggu data dari Komisi Pemilihan Umum,” terang Juvi.

Ia berharap pemilu di TPS 8 dan 9 Rutan Manado bisa berjalan lancar dengan sesuai peraturan-peraturan yang ada serta tetap berpedoman pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

 

 

Kontributor: Rutan Manado

Rutan Manado Koordinasikan Pemilu 2019 dengan Ketua TPS Sawangan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya