Class Meeting Sepakbola Isi Libur Sekolah Anak LPKA Tangerang

Share:

Tangerang, INFO_PAS – Anak Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Tangerang melaksanakan class meeting sepak bola di lapangan bola di depan LPKA Tangerang, Jumat (5/7). Class meeting sepak bola ini disukai Anak karena tidak hanya berolahraga, tetapi juga dapat menikmati udara di luar tembok LPKA Tangerang.

Kegiatan class meeting juga sebagai pengisi kegiatan Anak yang pada saat ini sedang libur sekolah pasca ujian kenaikan kelas dan Ujian Nasional. Sebelum class meeting sepak bola, ada banyak cabang olahraga yang dilombakan, antara lain, futsal, bola voli, catur, basket, dan tenis meja.

Peserta class meeting ini terdiri dari empat tim, yakni tim Sekolah Dasar (SD), tim Sekolah Menengah Pertama (SMP), tim Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), dan tim Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM).

“Semoga Anak bisa meningkatkan sportivitas dan dapat meningkatkan keceriaan dan kebahagiaan mental mereka sendiri,” harap Kepala Sekolah SMP, Sino.

Class meeting sepak bola dilaksanakan selama dua hari, yaitu tanggal 5-6 Juli 2019. Hari pertama dilakukan sesi gugur, yaitu tim SD melawan tim SMP yang dimenangkan oleh tim SMP serta dan tim PKBM melawan tim SMK yang dimenangkan oleh tim SMK. Adapun hari kedua diisi dengan sesi final antara tim SMK melawan tim SMP.

 

 

Kontributor: Chandri Ade Setiawan

Class Meeting Sepakbola Isi Libur Sekolah Anak LPKA Tangerang | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya