Coffee Morning, Ajang Lepas Stres Komandan & Wadan Lapas Kalianda

Coffee Morning, Ajang Lepas Stres Komandan & Wadan Lapas Kalianda

Kalianda, INFO_PAS - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Kalianda, Tetra Destorie, mengadakan bincang santai dengan Komandan dan Wakil Komandan (Wadan) Lapas Kalianda dalam coffee morning, Jumat (13/3) di Taman Kunjungan Lapas Kalianda. Ia mengatakan kegiatan ini tak hanya sebagai ajang koordinasi antara para pimpinan jajaran pengamanan di Lapas Kalianda, tetapi juga ajang melepas stres para komandan dan wadan.

Fungsi koordinasi penting. Sinergi juga diperlukan agar dalam pelaksanaan tugas bisa maksimal dan semakin mudah," jelasnya.

Tetra berharap para komandan dan wadan dapat melaksanakan tugas mengamankan lapas dengan baik, namun tetap enjoy dalam melaksanakan tugas. "Yang terpenting bisa enjoy dalam bertugas agar kita semua bisa bertugas dengan baik mengamankan lapas ini," pesannya.

Dalam kegiatan yang sama, Komandan Regu 4, I Wayan Dunia, mengungkapkan ia merasa senang dengan diadakannya kegiatan ini. Menurutnya, para komandan juga perlu ditenangkan hatinya dari sifat “waspada jangan-jangan.”

"Kami para komandan perlu tenang juga karena bertugas di hunian Warga Binaan Pemasyarakatan itu selalu ada pikiran was-was,” tuturnya.

Ia berharap coffee morning ini bisa rutin diadakan agar para komandan bisa lebih bersinergi dalam melaksanakan tugas. "Semoga kegiatan ini terus diadakan rutin agar kami enjoy dalam berkoordinasi dan mudah dalam bersinergi," harap Wayan.

 

 

Kontributor: Lapas Kalianda

What's Your Reaction?

like
1
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0