Ditjen Pas Menyerahkan Seperangkat Komputer Baru ke Poltekip

Share:

Depok, INFO_PAS – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen Pas) menyerahkan seperangkat komputer baru berupa sepuluh monitor komputer dan sepuluh PC  komputer kepada Taruna dan Taruni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Polteknik) untuk menunjang belajar mengajar selama berada di asrama Politeknik, Kamis, (2/8).

Penyerahan seperangkat komputer ini disaksikan oleh Direktur Poltekip Rachmayanty, Direktur Politeknik wanita pertama ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sri Puguh Budi Utami dan Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Liberti Sitinjak karena sudah memberikan seperangkat komputer baru kepada Politeknik, “ saya banyak mengucapkan terima kasih kepada Dirjen Pas dan Sesditjen Pas yang telah peduli dengan kebutuhan bagi Taruna – Taruni Poltekip karena komputer itu sangat di butuhkan  untuk operasional Poltekip,”. tutur Direktur yang menjabat belum genap satu bulan ini.

Sementara itu perwakilan dari Ditjen Pas Harto,  mengatakan terkait dengan penyerahan komputer ini untuk menunjang kinerja dan proses belajar mengajar bagi Taruna – Taruni Poltekip sehingga menjadikan kader – kader yang “PASTI” (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) bagi Pemasyarakatan kedepannya, “ harapan saya dengan Penyerahan Seperangkat Komputer ini sangat berguna dan menunjang kinerja atau proses belajar bagi Taruna – Taruni Poltekip,” ujar Kasubag Penatausahaan dan Penghapusan Barang Milik Negara ( BMN).

Penyerahan seperangkat komputer ini bertempat di Ruangan Rapat yang bersebelahan dengan ruangan Direktur Poltekip. Hadir dan disaksikan  juga dalam penyerahan ini Direktur II Budi Priyatmono dan Kasubag TU dan Rumah Tangga Andry Wijaya. (DBJ)***

Ditjen Pas Menyerahkan Seperangkat Komputer Baru ke Poltekip | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya