Kabapas Pati Apresiasi Pelayanan Publik Selama Libur Lebaran

Share:

Pati, INFO_PAS – Pelaksanaan piket cuti bersama Lebaran 1440 Hijriah di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Pati mendapat apresiasi dari Kepala Bapas Pati, Giyanto. Hal ini disampaikannya pada apel pagi, Senin (10/6).

“Piket cuti bersama yang telah kita laksanakan merupakan wujud pelayanan terbaik terhadap publik. Semoga dapat memberikan kebahagiaan kepada klien yang bebas bersyarat di hari Lebaran sehingga mereka dapat berkumpul dengan keluarganya pada hari yang ditunggu-tunggu,” tutur Giyanto.

apel pagi Bapas Pati

Selain itu, ia juga mengapresiasi seluruh jajarannya yang kembali masuk kantor usai libur Lebaran. “Terima kasih atas atensi, perhatian, pengorbanan, dan dedikasinya dalam mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada publik di Bapas Pati,” tambah Giyanto.

Tak lupa, pada kesepatan itu ia mengucapkan Selamat Idulfitri 1440 Hijriah kepada jajarannya. “Semoga dengan saling memaafkan, dosa-dosa yang pernah kita lakukan, baik yang disengaja maupun tidak, di hari yang fitrah ini dilebur dosa kita sehingga kita seperti layaknya bayi yang baru dilahirkan, suci dari semua dosa,” pungkas Giyanto.

 

 

Kontributor: Muslim

 

Kabapas Pati Apresiasi Pelayanan Publik Selama Libur Lebaran | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya