Kakanwil Kalsel Terima Kunjungan Asisten Ahli POLTEKIP

Share:

Banjarmasin, INFO_PAS – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Imam Suyudi, menerima kunjungan dari Asisten Ahli Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP), Mulyani Gani, beserta dosen POLTEKIP, Rabu (5/7). Kedatangan tersebut terkait monitoring pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan Praktik Kerja Lapangan (PKL) Tahun Akademik 2017.

“Kami menerima dan memberikan izin kepada taruna POLTEKIP sebagai bahan penelitian dan pengalaman di lapangan seperti di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Karang Intan. Ada pula masukan dan saran sebagai bahan evaluasi pelaksanaan KKN dan PKL di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan wilayah Kalimantan Selatan,” ujar Imam yang kala itu didampingi oleh Kepala Bagian Umum, Rakhmat Renaldy.

Sementara itu, Asisten Ahli POLTEKIP, Mulyadi  Gani, mengapresiasi sambutan dan dukungan yang diberikan dalam pengembangan dan kemanjuan POLTEKIP. “Terima kasih atas penerimaannya dan teleh memberikan izin kepada kami untuk melakukan pemantau dan monitoring terhadap para taruna yang sedang melakukan KKN dan PKL di wilayah Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Saat ini, POLTEKIP yang dikelola oleh Badan Pengambangan Sumber Daya Hukum dan HAM (BPSDM) memiliki tiga program studi (prodi), yakni Prodi Diploma IV Bimbingan Kemasyarakatan, Prodi Diploma IV Teknik Pemasyarakatan, dan Prodi Manajemen Pemasyarakatan. Selain POLTEKIP,  BPSDM yang berpusat di Cinere Depok juga membawahi Politeknik Ilmu Keimigraasian atau POLTEKIM.

 

 

 

Kontributor: Humas Kanwil

Kakanwil Kalsel Terima Kunjungan Asisten Ahli POLTEKIP | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya