Karutan Unaaha Lantik 2 Pejabat Baru

Share:

Unaaha, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Unaaha menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah dua pejabat Eselon V, Kamis (16/5) di lapangan rutan. Mereka adalah Paulus Darma Kato sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Unaaha yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Pengelolaan serta Muhammad Arafad yang sebelumnya menjabat Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Raha menjadi Kasubsi Pengelolaan Rutan Unaaha.

“Pejabat yang dilantik harus menunaikan tugas sesuai prosedur yang telah ditetapkan. Harus fokus agar instansi kita menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” pinta Kepala Rutan Unaaha, Herianto.

Ia menuturkan pelantikan, mutasi, dan promosi jabatan adalah hal yang biasa untuk menyempurnakan serta meningkatkan kinerja organisasi.

upacara kenaikan pangkat

“Kepada yang baru dilantik, saya ucapkan selamat. Hal ini akan dapat menambah semangat baru dan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. Pelajari dan pahami peraturan yang berlaku sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” pinta Herianto.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan upacara kenaikan pangkat delapan petugas Rutan Unaaha. “Selamat kepada petugas yang naik pangkat. Bekerjalah lebih profesional dalam melaksanakan tugas,” pesan Herianto.

 

 

 

 

Kontributor: Tri Hadi Putra

Karutan Unaaha Lantik 2 Pejabat Baru | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya