Kepala LPKA Kupang Apresiasi Perhatian Duta Bahasa Provinsi NTT

Share:

Kupang, IFO_PAS – Para Duta Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2019 dengan pelbagai kategori didampingi Kepala Kantor Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Timur, Valentina Lovina Tanate, menutup rangkaian kegiatan mereka di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Kupang, Sabtu (6/7). Hadir pula Kepala LPKA Kupang, Tommi Hendri, serta seluruh petugas LPKA dan para Anak LPKA Kupang.

Adapun kegiatan para duta bahasa ini untuk melaksanakan program kerja sosialisasi pencemaran nama baik di media sosial dan pelatihan literasi bagi Anak di LPKA Kupang. “Saya atas nama petugas LPKA Kupang berterima kasih atas semua ilmu yang telah teman-teman bagikan kepada Anak kami di tempat ini. Semoga dapat berguna bagi kehidupan mereka di masa yang akan datang,” harap Tommi.

penutupan kegiatan Duta Bahasa Provinsi NTT

Ucapan terima kasih juag disampaikan Kepala Kantor Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Timur, Valentina Lovina Tanate. “Terima kasih kepada LPKA Kupang yang telah membuka pintu bagi kami, Para Duta Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Timur, untuk datang dan berbagi apa yang kami miliki dengan Anak di tempat ini. Dari tempat ini pula, kami mendapat banyak pembelajaran,” ungkap Valentina.

Pada kesempatan ini juga para duta bahasa memberikan penghargaan kepada Anak LPKA  yang selama tujuh pertemuan dinilai aktif. Anak pun diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan dan kesannya selama kegiatan itu berlangsung.

“Saya semakin senang membaca buku yang ada di perpustakaan kami. Ternyata dari cerita-cerita tersebut saya mendapat banyak nilai yang berguna bagi kehidupan saya kedepan,” ungkap MV, salah satu Anak LPKA Kupang.

 

 

Kontributor: LPKA Kupang

Kepala LPKA Kupang Apresiasi Perhatian Duta Bahasa Provinsi NTT | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya