Komitmen Rupbasan Ambon Tingkatkan Kinerja Wujudkan WBK/ WBBM

Share:

Ambon, INFO_PAS,- Semangat untuk mendukung program Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM). Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) nyatakan siap meningkatkan kinerja  dan kedisiplinan.

“Tingkatkan kinerja melalui peningkatan disiplin dan tetap merawat komitmen dalam pelaksanaan tugas dan fungsi,” tegas Kepala Rupbasan Kelas I Ambon, Maaruf Tuasalamony, dalam  Rapat Umum Pagawai Rupbasan Ambon, Kamis (14/3).

Dalam pertemuan ini Maaruf menyampaikan berkisar enam point yang menjadi perhatian dalam mewujudkan kerja nyata sebagimana wujud zona integritas yang harus dilakukan antara lain, berkaitan dengan manejemen perubahan peningkatan disiplin serta memahami tusi adalah kuncinya, penataan tata laksana kerja nyata harus diwujudkan dengan penyampaian laporan tuntas dan pengarsipan yang baik, manejemen Sumber Daya Manusia harus dikelola secara maksimal dengan berdasarkan kompetensi, akuntabilitas kinerja, pengawasan dan pelayanan publik.

“Dengan memahami dan mewujudkan wilayah zona integritas, maka akan mendorong fungsi dan peran kelembagaan secara maksimal dalam upaya penegakan hukum dan pengelolaan barang sitaan negara,” cetus Maaruf. ***

 

 

 

 

Kontributor: Rupbasan Ambon

 

Komitmen Rupbasan Ambon Tingkatkan Kinerja Wujudkan WBK/ WBBM | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya