Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

Lapas Watampone Lakukan Audiensi ke BPS Kabupaten Bone

Share:

Watampone, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Watampone. Lukman Amin, mengunjungi Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bone. Rabu (14/8). Kalapas datang beserta Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas dan Kepala Sub Seksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan Lapas Watampone.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala BPS Kabupaten Bone, H. Yunus, di ruang kerjanya. Selain silaturahmi, Lukman juga mengadakan audiensi guna membahas mengenai surat dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB)) pelaksanaan survei Reformasi Birokrasi dan pembagunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Lapas Watampone.

audiensi ke BPS Kab. Bone

Dalam surat tersebut, Kemenpan-RB menunjuk BPS setempat untuk melakukan survei pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang telah berhasil melewati tahapan penilaian internal. Jelas Lukman

“Hari ini kami telah mengutus staf berangkat ke Makassar untuk mengikuti pelatihan mengenai teknik dan metode survei hasil pelaksanaan Reformasi Birokrasi,” terang Yunus kepada Lukman dan jajarannya.

Selanjutnya, pihaknya baru akan melakukan survei dimana dua UPT yang akan disurvey adalah Lapas Watampone dan Kantor Pelayanan Pajak Watampone yang merupakan satuan kerja yang menyatakan siap serta berkomitmen membangun dan mewujudkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM.

 

 

Kontributor: Lapas Watampone

Lapas Watampone Lakukan Audiensi ke BPS Kabupaten Bone | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya