LPKA Ambon Kembali Terima Patroli Sambang Polsek Baguala

LPKA Ambon Kembali Terima Patroli Sambang Polsek Baguala

Ambon, INFO_PAS - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Ambon kembali kedatangan patroli sambang dari Kepolisian Sektor (Polsek) Baguala Ambon, Rabu (5/1). Kedatangan tersebut diterima langsung Kepala Regu Pengawasan, Othniel Paly, dan Penjaga Pintu Utama, M. Ardianto Hidayat, di Ruang Pusat Informasi LPKA Ambon.

“Patroli sambang dilakukan untuk meningkatkan kondusivitas keamanan dan ketertiban (kamtib), baik dari dalam atau luar LPKA Ambon, serta ajang silaturahmi antara kepolisian dan LPKA Ambon,” ucap Othniel.

Kepala Seksi Pengawasan dan Penegakan Disiplin, Zulkifli Salampessy, mengatakan patroli sambang adalah bentuk sinergi dari Polsek Baguala untuk menciptakan kondisi kamtib di lingkungan LPKA Ambon tetap terjaga dengan baik dan aman. “Ini adalah salah satu bentuk sinergi yang terus kami bangun dengan pihak kepolisian,” tegas Zulkifli.

Sementara itu, Kepala LPKA Ambon, Catherian V Picauly, berterima kasih atas respon yang sangat baik dari Polsek Baguala. Ini membuktikan sinergi dan kerja sama yang telah dibangun berjalan dengan baik.

“Koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi akan terus kami bangun dengan kepolisian demi mewujudkan sinergi kedua instansi dalam menciptakan kamtib di LPKA Ambon. Ke depannya akan terus kami tingkatkan,” pungkas Catherian. (IR)

 

Kontributor: LPKA Ambon

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0