Pisah Sambut Pejabat, Ini Pesan Kalapas Yogyakarta

Pisah Sambut Pejabat, Ini Pesan Kalapas Yogyakarta

Yogyakarta, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Yogyakarta menggelar pisah sambut pejabat Eselon IV, Rabu (11/3) di Aula Sasana Krida Wiraguna Lapas Yogyakarta. Pisah sambut dilakukan menyusul pergantian pejabat Kepala Sub Bagian Tata Usaha dari Andreas Wisnu Saputro kepada Hadi Wicaksono, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas dari Marjiyanto kepada Rio Chaidir, serta Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik dari Heriyanto kepada FX. Yuli Purwanto.

 

Acara penuh rasa kekeluargaan ini diawali sambutan pejabat yang meninggalkan Lapas Yogyakarta, Heriyanto, yang kini menjabat Penyuluh Hukum Madya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM D.I. Yogyakarta. Didampingi dua pejabat lainnya, menekankan waktu 10 tahun bukanlah waktu yang singkat dalam berproses bersama di Lapas Yogyakarta

 

"Saya mewakili Bapak Wisnu dan Bapak Marjiyanto mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran atas dukungannya kepada kami selama berproses di Lapas Yogyakarta. Kami di sini merasa sudah seperti keluarga," ungkap Heriyanto.

Sementara itu, Kepala Lapas (Kalapas) Yogyakarta, Satriyo Waluyo, menyampaikan pergantian pejabat adalah suatu hal yang biasa dalam dinamika berorganisasi. "Selamat bertugas kepada Pak Wisnu yang saat ini menjabat sebagai Kalapas Lembata, Pak Marjiyanto sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara Wonosari, serta Pak Heri sebagai Penyuluh Hukum,” ucapnya.

 

Satriyo juga mengimbau seluruh petugas untuk menjaga performa kerja dalam berproses meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi "Selamat datang kepada Pak Hadi, Pak Yuli, dan Pak Rio. "Harapan saya ke depannya performa kerja Lapas Yogyakarta semakin baik,” harapnya.

 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada pejabat yang alih tugas serta hiburan alunan musik band WBP Lapas Yogyakarta,

 

 

 

Kontributor: Husni Tamrin

What's Your Reaction?

like
2
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0