Program Rehabilitasi di LPN Pamekasan Tuai Pujian BNNP Jatim

Program Rehabilitasi di LPN Pamekasan Tuai Pujian BNNP Jatim

Pemekasan, INFO_PAS - Program rehabilitasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pamekasan mendapat apresiasi dari Badan Narkotika Nasional Provinsi  (BNNP) Jawa Timur. Pujian tersebut disampaikan Radityo Kunto Harimurti kala memimpin Tim BNNP Jawa Timur menyambangi Lapas Narkotika Pamekasan, Sabtu (28/8).

 

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan pembinaan, khususnya rehabilitasi di Lapas. Dengan adanya program rehabilitasi ini, semoga menghasilkan perubahan perilaku WBP karena indikator keberhasilan program dapat dilihat dari minimnya tingkat pelanggaran yang dilakukan peserta,” ucap Radityo.

 

Kunjungan Tim BNNP Jawa Timur disambut Kepala Lapas Narkotika Pamekasan, Sohibur Rachman, serta jajarann struktural, tim rehabilitasi, dan tim medis Lapas. Kunjungan ini terkait penunjukkan Lapas Narkotika Pamekasan sebagai nasumber wawancara mendalam dan menyediakan data pendukung untuk mengetahui tingkat prevalensi penyalahgunaan narkoba di Indonesia yang tengah dilakukan BNN bekerja sama dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia di 34 provinsi.

 

Dalam kunjungan tersebut, Tim BNNP Jawa Timur bersama Kalapas Narkotika Pamekasan Sohibur Rachman dan jajarannya juga melihat kondisi blok hunian khusus rehabilitasi di Lapas Narkotika Pamekasan, dilanjutkan dengan bidang pelatihan kerja, kondisi Klinik Pratama Lapas Narkotika Pamekasan, dan kondisi dapur Lapas.

 

Terima kasih atas kunjungan Bapak Radityo Kunto Harimurti beserta rombongan. Kami merasa sangat terhormat karena menjadi salah satu instansi yang ditunjuk sebagai narasumber. Semoga sinergi ini tetap terjalin dengan baik ke depannya,” harap Sohibur. (IR)

 

 

Kontributor: Lapas Narkotika Pamekasan

What's Your Reaction?

like
3
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
1