Rupbasan Bandung Tingkatkan Kewaspadaan Selama Ramadhan & Jelang Lebaran

Share:

Bandung, INFO_PAS – Jajaran Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Bandung diminta untuk meningkatkan kewaspadaan selama Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1439 Hijriah. Hal ini disampaikan Kepala Rupbasan Bandung, R. Budiman P., kepada jajarannya, Jumat (11/5).

“Untuk bagian pengamanan, tingkatkan intensitas monitoring lingkungan dan pastikan pengamanan terhadap segala hal yang mempunyai potensi terhadap gangguan keamanan dan ketertiban. Cek semua fasilitas untuk keamanan diantaranya alat pemadam api ringan,” pesan Budiman kepada jajaran Sub Seksi (Subsi) Pengamanan dan Pengelolaan.

Kepada jajaran Subsi Administrasi dan Pemeliharaan, Budiman menekankan terkait penerimaan basan baran. “Selama Bulan Ramadhan dan jelang Idul Fitri biasanya banyak basan baran yang dititipkan ke rupbasan. Untuk itu, respon dengan baik dan lebih teliti dalam proses penerimaan. Tingkatkan juga pengawasan dan kontrol terhadap seluruh gudang,” tambah Budiman.

briefing jajaran Rupbasan Bandung

Kepala Subsi (Kasubsi) Administrasi dan Pemeliharaan, Tendi Suharyadi, serta Kasubsi Pengamanan dan Pengelolaan, Ira Kusumahwati, menyatakan siap meningkatkan pengawasan jelang dan selama Bulan Ramadhan hingga Idul Fitri 1439 Hijriah.

“Kami akan meningkatan pengamanan dan kewaspadaan dengan melibatkan staf guna membantu tugas pengamanan, baik pagi, siang, maupun malam hari. Terkait petugas Rupbasan Bandung yang akan megambil cuti,  maka akan ditangguhkan dari tanggal 1 Ramadaan hingga seminggu setelah Ramdahan. Semoga Rupbasan Bandung selalu dalam kondisi yang kondusif,” harap Tendi.

Pada kesempatan itu, Rupbasan Bandung mengundang tim voli dari Lembaga Peamsyarakatan Perempuan Bandung untuk latihan bersama di halaman kantor Rupbasan Bandung.

 

 

Kontributor: Mia Susanti

Rupbasan Bandung Tingkatkan Kewaspadaan Selama Ramadhan & Jelang Lebaran | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya