Rupbasan Kupang Terima Sarpras Layanan Publik dari BRI Cabang Kupang
Kupang, INFO_PAS – Sinergi antara Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Kupang dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kupang berbuah bantuan sarana dan prasarana (sarpras) peningkatan kualitas layanan publik. Bantuan program Corporate Social Responsibility BRI berupa satu unit kulkas dan dua unit pendingin ruangan diterima oleh Kepala Rupbasan Kupang, Sahid Andriyanto Arief, Selasa (23/4).
Sahid berharap bantuan sarpras ini dapat memperbaiki infrastruktur dan fasilitas layanan publik di Rupbasan Kupang sehingga memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pengguna layanan, yakni Aparat Penegak Hukum dan masyarakat umum. "Terima kasih kepada BRI Cabang Kupang atas dukungannya. Kami berkomitmen untuk memanfaatkan bantuan tersebut secara optimal demi meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan bagi para pengguna layanan," tegasnya.
Selanjutnya, bantuan tersebut akan dipasang di ruangan pelayanan publik yang ada di Rupbasan Kupang. "Kulkas yang diberikan akan kami tempatkan di ruangan laktasi, sedangkan pendingin ruangan akan kami pasang di ruangan pelayanan terpadu," jelas Sahid.
Sementara itu, Pimpinan BRI Cabang Kupang, Rizky Akbar Trilaksono, berharap bantuan yang diberikan memberikan kontribusi positif dalam pengembangan layanan publik di Rupbasan Kupang. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara sektor swasta dan instansi pemerintah dalam mendukung pembangunan dan pelayanan publik berkualitas.
"Kami berharap fasilitas yang diberikan bermanfaat bagi kelancaran pelaksanaan pelayanan publik di Rupbasan Kupang sehingga pengunjung merasa puas dengan pelayanan yang diberikan," harap Rizky. (IR)
Kontributor: Rupbasan Kupang