Sinergi Mencapai ZI, Ditjen PAS Silahturahmi dan Penguatan Terhadap Outsourcing
Jakarta, INFO_PAS - Tingkatkan sinergi untuk mencapai Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) mengadakan kegiatan Penguatan Budaya Pelayanan Prima dengan jajaran outsourcing yang meliputi security, teknisi, driver dan office boy (OB) pada lingkungan Ditjen PAS di Graha Bakti Pemasyarakatan, Jumat (21/2).
Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen PAS), Sri Puguh Budi Utami, melakukan penguatan terhadap jajaran outsourcing dalam melalukan pelayanan publik terhadap pengunjung yang datang ke Ditjen PAS. "Jika ada tamu yang datang, mulai dari barisan terdepan yaitu Security, perlu melayani dengan ramah dan senyum," ujar Utami. Menurutnya dengan bersikap ramah saat melayani dapat meningkatkan kualitas pelayanan pada Ditjen PAS serta memberikan dampak positif bagi pengunjung yang datang.
"Mari saling mengingatkan dan menguatkan satu dengan yang lain, agar kita sama-sama mencapai predikat WBK," ujar Utami. Kegiatan ditutup dengan makan bersama dan Utami juga mengatakan bahwa perlu adanya kerja sama semua pihak agar predikat tersebut dapat diraih.