Trabas Band, dari Lapas Menuju Pentas

Share:

Jakarta – Digawangi 6 personilnya yakni Maulana, Andre Febriawan, Agung Wibowo , M. Thomas, Slamet Riady dan Alex Sardo group ini mengusung pop alternatif dan menciptakan album dengan 9 lagu andalan di dalamnya. Walaupun kami berasal dari lapas namun kami yakin dengan niat baik kami kesuksesan bisa diraih, ujar Maulana yang diamini personil lainnya.

Group band ini terbentuk dari sebuah lapas kelas 1 di Bandar Lampung tepatnya 27 April 2016. Dengan mengikuti berbagai event yang diselenggarakan di beberapa lapas.akhirnya mereka menyelesaikan proses recording dan Vidio klip dan berhasil merampungkan album pertama mereka ini ditahun 2017.

  ” Alhamdulillah kami mendapat respon yang baik dari media . Kami juga mendapat undangan dari beberapa radio dan stasiun televisi ” tambah Maulana.
 Mengenai respon dari pihak lapas, ” Trabas Band mendapatkan fasilitas khusus agar bisa berkarya. Dan tidak lupa juga ” Trabas Band ” mengucapkan terimakasih kepada pihak lapas. Mereka pun berharap pihak penyelenggara kegiatan ( EO ), promotion show dan lainnya bisa memberikan kesempatan kepada mereka agar bisa mengekspresikan diri.
Dan tak lupa ” Trabas Band ” juga mengharapkan masukan – masukan yang dapat membantu mereka meningkatkan kualitas sehingga dapat menyuguhkan penampilan terbaiknya. Trabas Band bertekad akan terus eksis di jalur musik Indonesia.
Sumber :http://www.radiomuara.com/
Trabas Band, dari Lapas Menuju Pentas | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya