Usai Pelatihan Mengemudi, Klien Bapas Jaksel Dapat SIM A

Share:

Jakarta, INFO_PAS – Sebanyak 12 klien Balai Pemasyarakatan (Bapas) Jakarta Selatan mendapat SIM A sebagai lanjutan dari keterampilan mengemudi yang mereka ikuti, Selasa (20/6). Pemberian SIM tersebut dihadiri oleh Kepala Bapas (Kabapas) Jakarta Selatan, Syarif Usman, serta perwakilan dari Yayasan Among Raga.

“Kegiatan ini sengaja diadakan dari tahap pertama hingga ketiga agar para klien mendapatkan pelatihan mengemudi dan SIM A secara menyeluruh,” ujar Usman.

Selanjutnya, ia memaparkan kinerja dari bagian bimbingan klien dewasa dan anak dalam mengajak para klien agar mau mengikuti keterampilan tersebut guna menjalankan program bimbingan kerja yang ada di Bapas Jakarta Selatan. Pada kesemapatan yang sama, Yayasan Among Raga selaku mitra kerja juga berterima kasih atas kerja sama yang selama ini dinilai baik dan kooperatif. Apalagi Bapas Jakarta Selatan selama ini selalu memberikan ruang dan tempat untuk mengajarkan teori dan praktik mengemudi mobil secara benar.

Dalam acara tersebut, Kabapas Jakarta Selatan memberikan SIM A secara simbolis kepada dan sertifikat mengemudi yang bertuliskan berhasil dalam hal mengemudi. “Semoga dengan semua bisa mendapatkan keberkahan yang bisa dirasakan oleh yang terlibat didalamnya,” harap Usman.

 

 

Kontributor: Bapas Jakarta Selatan

Usai Pelatihan Mengemudi, Klien Bapas Jaksel Dapat SIM A | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya