WBP Lapas Kelas IIA Tangerang Dibagikan Masker & Vitamin

WBP Lapas Kelas IIA Tangerang Dibagikan Masker & Vitamin

Tangerang, INFO_PAS - Warga Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang, diimbau untuk tetap menjaga kesehatan. Hal ini disampaikan Kepala Kelas IIA Tangerang, Prihartati, Rabu (15/4) seraya memberikan info terkait penundaan kunjungan keluarga yang masih diberlakukan. 

Pada kesempatan serupa, dokter Lapas Kelas IIA Tangerang, Yanti, pun memberikan arahan terkait kesehatan pada pandemi Coronavirus Disease (COVID-19). “Tetap selalu rajin mencuci tangan kalian dengan langkah-langkah yang sudah kita praktikkan bersama, makanlah makanan yang bergizi, dan gunakan masker. Kami akan selalu siap dan berusaha memberikan perlindungan yang terbaik untuk kalian semua,” janjinya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker dan vitamin kepada seluruh WBP Lapas Kelas IIA Tangerang sebagai bentuk kepedulian dan bantuan kepada mereka untuk bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19. “Gunakan masker setiap harinya dan tetap jaga jarak. Minum vitamin agar kalian tetap terjaga stamina dan imun tubuh dengan diimbangi dengan olahraga, makanan bergizi, dan istirahat yang cukup,” imbuh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Novi Frisca Yunia.

Pembagian masker dan vitamin dilakukan dengan perwakilan kepala dari masing-masing blok dan seterusnya didistribusikan kepada seluruh WBP. 

 

 

 

Kontributor: Chyntia Idha

What's Your Reaction?

like
1
dislike
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0