Calon PK Harus Jadi SDM Unggul

Share:

Bandung, INFO_PAS – Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kompetensi Bidang Tugas Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Tahap II di Aula Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Bandung resmi ditutup, Sabtu (3/2) lalu. Hadir pada saat acara penutupan antara lain Kepala Bapas Bandung, Hardjani Pudji Astini, yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Tata Usaha (TU), Endang Herjana, Kepala Bapas Bogor yang diwakili oleh Kasubag TU, serta pejabat struktural dan pejabat fungsional Bapas Bandung.

“Kegiatan orientasi tahap II PK ini telah dilaksanakan dengan baik tanpa kendala yang berarti mulai tanggal 29 Januari s/d 3 Februari 2018. Seluruh rangkaian kegiatan dapat diikuti dengan baik oleh 53 calon PK yang diharapkan dapat menjadi bekal awal dalam pemahaman menjadi PK,” harap Endang.

penutupan orientasi tahap II di Bapas Bandung

Ia berharap PK dapat mengimplementasikan tata nilai Kami PASTI di tempat tugasnya nanti. “Calon PK diharapkan menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki integritas, etika, moral, dan profesional dalam melaksanakan tugasnya sehingga mampu menjadi SDM unggul yang mau bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas,” tambah Endang.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan kartu peserta secara simbolis yang diwakili oleh seorang peserta laki-laki dan seoorang peserta perempuan serta pemberian ucapan selamat kepada semua calon PK oleh pejabat struktural dan pejabat fungsional Bapas Bandung.

 

 

Kontributor: Adhani Wardianti

Calon PK Harus Jadi SDM Unggul | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya