Ditjen PAS Terima 2 Penghargaan Sekaligus Dalam Raker Kemenkumham 2018

Share:

Jakarta, INFO_PAS – Penghargaan sebagai Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) terbaik 1 tahun 2018 untuk kategori unit eselon 1 Kementerian Hukum dan HAM dan peringkat terbaik kedua e-LAPOR Tahun 2018 diterima sekaligus Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) dalam pembukaan Rapat Kerja Kolaborasi Kementerian Hukum dan HAM tahun 2018. Acara berlangsung di Grand Sahid Jakarta, Rabu (28/11).

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly menyampaikan bahwa prestasi yang didapat oleh Ditjen PAS adalah buah kerja keras jajaran Pemasyarakatan yang terus berinovasi dan berkreatifitas selama ini.

“Kolaborasi dan sinergitas yang baik akan menghasilkan excellent product. Itulah yang telah dilakukan Pemasyarakatan”, tegasnya.

Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami, menuturkan dengan penghargaan yang diperoleh akan menjadi modal penting bagi jajaran Pemasyarakatan untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya senang dan bangga atas penghargaan ini. Semoga kinerja dan prestasi ini bisa diterus dipertahankan dan ditingkatkan”, harap Utami.

Ditjen PAS Terima 2 Penghargaan Sekaligus Dalam Raker Kemenkumham 2018 | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya