DWP Rutan Ambon Peduli Anak Yatim

Share:

Ambon, INFO_PAS – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Ambon memberikan santunan kepada anak-anak Yayasan Pendidikan dan Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Ambon, Sabtu (30/9). Santunan tersebut diberikan langsung oleh Sari Dewi selaku Ketua DWP Rutan Ambon

“Di hari yang baik ini, yaitu tanggal 10 Muharram, kami sengaja memberikan bantuan untuk anak-anak yatim sebagai rasa kepedulian terhadap kehidupan dan pendidikan mereka. Semoga dengan bantuan ini dapat membantu,” harap Sari.

Bantuan berupa uang yang diserahkan tersebut adalah inisiatif dari Ketua DWP Rutan Ambon yang mengajak seluruh petugas Rutan Ambon agar menyisihkan sebagian rezeki demi membantu anak yatim. “Bantuan ini tidak memaksa, terserah kepada para petugas. Boleh menyumbang dan juga tidak. Dapatnya berapa, itulah yang akan disalurkan kepada anak-anak yatim,” kata Sari.

Ia berharap kegiatan ini dapat terus berjalan karena dalam sebagian rezeki ada hak anak yatim serta cara untuk membersihkan rezeki dengan beramal. “Insya Allah, Allah akan melimpahkan rezeki kepada kita apabila kita bersyukur atas rezeki yang diberikannya dan akan melipat gandakan apabila kita mau bersedekah,” tambah Sari.

Ketua Yayasan Pendididkan Nurul Ikhlas, Nurhayati, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh DWP Rutan Ambon. “Semoga Allah senantiasa melimpahkan rezeki,” ungkap Nurhayati.

 

 

Kontributor: Herry

DWP Rutan Ambon Peduli Anak Yatim | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya