Gerak Jalan & Beragam Lomba Meriahkan Rutan Barru

Share:

Barru, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Barru menggelar sejumlah acara jelang peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-55. Pada Minggu (21/4) digelar gerak jalan oleh Keluarga Besar Rutan Barru, dilanjutkan dengan beberapa lomba untuk anggota Dharma Wanita Persatuan dan anak-anak, seperti lomba Senam Germas, lomba bola voli, dll, sedangkan para anak mengikuti lomba makan kerupuk dan tiup balon.

Sebelumnya, Rutan Barru juga telah melaksanakan lomba olahragam seni, dan keagamaan bagi petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Sejumlah hadiah pun dihadirkan. Untuk lomba gerak jalan misalnya, panitia penyediakan hadiah seperti spring bed, kompor gas, kipas angin, hingga hadiah hiburan lainnya.

beragam lomba di Rutan Barru

“Jangan lihat hadiahnya, tapi lihat kebersamaan dan kekompakan dan yang paling utama silaturahmi kita sebagai keluarga besar,” ujar Kepala Rutan Barru, Gunawan

Ia juga berterima kasih kepada keluarga besar Rutan Barru, baik petugas dan keluarga maupun WBP, atas kerja samanya selama acara berlangsung sehingga dapat berjalan dengan lancar, aman, dan tertib.

 

 

 

Kontributor: Rutan Barru

Gerak Jalan & Beragam Lomba Meriahkan Rutan Barru | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya