Jalin Silaturahmi, Kalapas Namlea Sambut Kunjungan Kepala KP2KP Namlea

Jalin Silaturahmi, Kalapas Namlea Sambut Kunjungan Kepala KP2KP Namlea

Namlea, INFO_PAS - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Namlea, Ilham, terima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Namlea, Saino, Selasa (6/2). Kunjungan ini dihelat dalam rangka menjalin tali silaturahmi sekaligus mempererat kerja sama yang telah dijalin kedua pihak. 

"Kami berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan KP2KP Namlea. Kami harap dengan kunjungan ini segala hal yang mengenai urusan perpajakan dapat terkoordinasi dengan baik antara Lapas Namlea maupun KP2KP Namlea," harap Kalapas. 

Mewakili KP2KP Namlea, Saino menyampaikan kunjungan ini sebagai ajang perkenalan diri senjak menjabat sebagai pimpinan baru di KP2KP Namlea. Ia ingin melanjutkan kerja sama dan hubungan baik yang dijalin dengan Lapas Namlea selama ini sehingga pelaksanaan tugas-tugas ke depannya berjalan lancar. 

"Melalui kunjungan perdana, kami ingin Lapas Namlea dan KP2KP Namlea tetap harmonis dalam hubungan kerja sama yang telah terjalin agar pelaksanaan tugas kedua pihak berjalan lancar," ungkap Saino. 

Pada kesempatan ini, Saino juga mengingatkan agar Lapas Namlea memenuhi kewajiban melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT). Ia menginginkan seluruh petugas disiplin dalam melaporkan SPT sebelum tanggal 31 Maret 2024. 

"Kami ingin para petugas Lapas Namlea sudah 100% melaporkan SPT-nya di situs DJP online sebelum tenggat waktu yang diberikan. Setiap pelaporannya juga harus sesuai formulir 1721 - A2 yang diberikan bagian keuangan. Apabila ada kendala dapat langsung berkonsultasi dengan kami," pungkasnya. (IR)

 

Kontributor: Lapas Namlea

 

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0