Kakanwil Bali Kunjungi Lapas Kerobokan

Share:

Badung, INFO_PAS – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Sutrisno, beserta jajarannya menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kerobokan, Kamis (10/1). Ia berharap Lapas Kerobokan dapat meraih Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih melayani di bidang pelayanan publik.

“Seluruh jajaran Lapas Kerobokan harus bekerja bersama sebagai teamwork sehingga saling mengisi dan pantau anggotanya. Kalau ada yang melanggar aturan, segera laporkan,” tegas Sutrisno.

kunjungan Kakanwil Bali ke Lapas Denpasar

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan, Kadiv Administrasi, Kadiv Pelayanan Hukum, dan Kadiv Imigrasi. Di hadapan rombongan yang hadir, Kepala Lapas Kerobokan, Tonny Nainggolan, memaparkan gambaran umum Lapas Kerobokan.

Seluruh rombongan juga berkesempatan meninjau blok hunian Lapas Kerobokan. “Kami sangat mengapresiasi Lapas Kerobokan karena dalam pelayanan publik sudah menggunakan IT dan berbasis HAM,. Apalagi sudah ada tempat bermain anak-anak,” puji Kadiv Pelayanan Hukum, Sutirah.

 

 

Kontributor: Dedy Wirawan

Kakanwil Bali Kunjungi Lapas Kerobokan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya