Kanwil Kalsel Selenggarakan Penguatan Reformasi Birokrasi dan Tata Nilai Kami PASTI

Banjarmasin, INFO_PAS - Kanwil Hukum dan HAM Kalsel melaksanakan 'Penguatan Reformasi Birokrasi (RB) dan Tata Nilai Kami PASTI', Selasa (11/10) bertempat di Aula Utama Kantor Wilayah. Narasumber Kasubag Fasilitasi dan Standarisasi RB, Y Elistya Dewi beserta JFU Perencanaan, Verawati dan Dian Kurnia Murti yang diikuti 23 orang JFU Pelayanan UPT dan Kanwil
Dian mengatakan ASN sebagai pelayan masyarakat memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Perubahan dasar sebagai seorang ASN adalah menjadi pelayan masyarakat bukan minta dilayani karena sejatinya tugas kita mempermudah masyarakat dalam memperolah pelayanan," pungkasnya.
Sementara itu Elistya Dewi menjel
Banjarmasin, INFO_PAS - Kanwil Hukum dan HAM Kalsel melaksanakan 'Penguatan Reformasi Birokrasi (RB) dan Tata Nilai Kami PASTI', Selasa (11/10) bertempat di Aula Utama Kantor Wilayah. Narasumber Kasubag Fasilitasi dan Standarisasi RB, Y Elistya Dewi beserta JFU Perencanaan, Verawati dan Dian Kurnia Murti yang diikuti 23 orang JFU Pelayanan UPT dan Kanwil
Dian mengatakan ASN sebagai pelayan masyarakat memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Perubahan dasar sebagai seorang ASN adalah menjadi pelayan masyarakat bukan minta dilayani karena sejatinya tugas kita mempermudah masyarakat dalam memperolah pelayanan," pungkasnya.
Sementara itu Elistya Dewi menjelaskan Kementerian Hukum dan HAM mempunyai nilai PASTI sebagai kepribadian yang dimiliki seluruh ASN di Kemenkumham."Nilai PASTI mempunyai makna Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif." Ungkap Kasubag Fasilitasi dan Standarisasi RB, Y Elistya Dewi.
Dia mengungkapkan Kemenkumham memperoleh indeks pelayanan publik 2,96 diatas rata-rata Nasional 2,90 sebagaimana jalan perubahan untuk nenyukseskan pembangunan nasional yaitu Menghadirkan Negara yang bekerja, Kemandirian yang mensejahterakan dan revolusi mental.
"Mari menjadi ASN yang pasif menjadi aktif, pesimis menjadi menjadi optimis, mengeluh menjadi fokus pada solusi, malas-malasan menjadi giat berkerja, mudah menyerah menjadi pantang menyerah, berorientasi hasil menjadi berorientasi proses, penonton menjadi pelaku".Himbau Kasubag Fasilitasi dan Standarisasi RB, Y Elistya Dewi.
Sementara itu ada tiga nilai dari revolusi mental 1.Jujur, dipercaya, berkarakter, tanggung jawab (Integitas). 2.Etos kerja, daya saing, optimis, inovatif dan produktif (Kerja Keras). 3.Kerja sama, solidaritas, komunal, berorientasi pada kemaslahatan (Gotong Royong).** (FN)
Humas Kanwil Kalsel
What's Your Reaction?
Banjarmasin, INFO_PAS - Kanwil Hukum dan HAM Kalsel melaksanakan 'Penguatan Reformasi Birokrasi (RB) dan Tata Nilai Kami PASTI', Selasa (11/10) bertempat di Aula Utama Kantor Wilayah. Narasumber Kasubag Fasilitasi dan Standarisasi RB, Y Elistya Dewi beserta JFU Perencanaan, Verawati dan Dian Kurnia Murti yang diikuti 23 orang JFU Pelayanan UPT dan Kanwil
Dian mengatakan ASN sebagai pelayan masyarakat memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Perubahan dasar sebagai seorang ASN adalah menjadi pelayan masyarakat bukan minta dilayani karena sejatinya tugas kita mempermudah masyarakat dalam memperolah pelayanan," pungkasnya.
Sementara itu Elistya Dewi menjel

Banjarmasin, INFO_PAS - Kanwil Hukum dan HAM Kalsel melaksanakan 'Penguatan Reformasi Birokrasi (RB) dan Tata Nilai Kami PASTI', Selasa (11/10) bertempat di Aula Utama Kantor Wilayah. Narasumber Kasubag Fasilitasi dan Standarisasi RB, Y Elistya Dewi beserta JFU Perencanaan, Verawati dan Dian Kurnia Murti yang diikuti 23 orang JFU Pelayanan UPT dan Kanwil
Dian mengatakan ASN sebagai pelayan masyarakat memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Perubahan dasar sebagai seorang ASN adalah menjadi pelayan masyarakat bukan minta dilayani karena sejatinya tugas kita mempermudah masyarakat dalam memperolah pelayanan," pungkasnya.
Sementara itu Elistya Dewi menjelaskan Kementerian Hukum dan HAM mempunyai nilai PASTI sebagai kepribadian yang dimiliki seluruh ASN di Kemenkumham."Nilai PASTI mempunyai makna Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif." Ungkap Kasubag Fasilitasi dan Standarisasi RB, Y Elistya Dewi.
Dia mengungkapkan Kemenkumham memperoleh indeks pelayanan publik 2,96 diatas rata-rata Nasional 2,90 sebagaimana jalan perubahan untuk nenyukseskan pembangunan nasional yaitu Menghadirkan Negara yang bekerja, Kemandirian yang mensejahterakan dan revolusi mental.
"Mari menjadi ASN yang pasif menjadi aktif, pesimis menjadi menjadi optimis, mengeluh menjadi fokus pada solusi, malas-malasan menjadi giat berkerja, mudah menyerah menjadi pantang menyerah, berorientasi hasil menjadi berorientasi proses, penonton menjadi pelaku".Himbau Kasubag Fasilitasi dan Standarisasi RB, Y Elistya Dewi.
Sementara itu ada tiga nilai dari revolusi mental 1.Jujur, dipercaya, berkarakter, tanggung jawab (Integitas). 2.Etos kerja, daya saing, optimis, inovatif dan produktif (Kerja Keras). 3.Kerja sama, solidaritas, komunal, berorientasi pada kemaslahatan (Gotong Royong).** (FN)
Humas Kanwil Kalsel
What's Your Reaction?






