Kementerian Sosial-RI Puji Program Rehabilitasi WBP di Lapas Narkotika Jakarta

Share:

Jakarta, INFO_PAS, – Kementerian Sosial Republik Indonesia melalui Direktur Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Napza (RSKPN), Waskito Budi Kusumo apresiasi program rehabilitasi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta.

“Apresiasi yang setinggi – tingginya saya sampaikan kepada Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta atas Kegiatan Program Rehabilitasi yang di laksanakan di dalam lingkungan lapas,” tutur Waskito Budi saat meninjau Program Rehabilitasi Berbasis Pelatihan dan Kewirausahaan yang ada di Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta, Selasa (12/03).

Ia berharap dengan program rehabilitasi berbasis pelatihan dan kewirausahaan itu Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dapat memiliki bekal mental yang baik dan keahlian yang lebih mumpuni, sehingga tidak kembali melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Kepala Subseksi Bimkemaswat Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta yang mewakili Kepala Lapas menyampaikan bahwa Kunjungan Direktur Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Napza (RSKPN) ke Lapas Narkotika Jakarta adalah untuk memberikan motivasi dan penyegaran kepada WBP juga Petugas yang bertanggungjawab menangani kegiatan Program Rehabilitasi di Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta.

“Kunjungan Direktur RSKPN untuk meninjau sekaligus memberikan motivasi kepada rekan-rekan WBP ini sangat berarti, karena bisa memberikan semangat bagi WBP untuk terus aktif mengikuti Program Rehabilitasi dan Pembinaan ini,” tandasnya. ***

 

Kontributor: Nurmala Dewi dan Syaefull

Kementerian Sosial-RI Puji Program Rehabilitasi WBP di Lapas Narkotika Jakarta | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya