LPN Jakarta Berkomitmen Pelayanan Publik Mudah, Praktis, dan Gratis

LPN Jakarta Berkomitmen Pelayanan Publik Mudah, Praktis, dan Gratis

Jakarta, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jakarta bertekad untuk konsisten meningkatkan pelayanan publik yang mudah, praktis, dan gratis sehingga tidak menjadi alasan pelayanan publik menjadi terhambat karena pandemi Coronavirus disease (COVID-19). Tak heran bila saat ini seluruh pelayanan di Lapas Narkotika Jakarta sudah berbasis IT, seperti layanan informasi bisa diakses melalui nomor WhatsApp dan media sosial, layanan kunjungan dialihkan menjadi layanan video call, serta layanan pengaduan bisa diakses melalui nomor WhatsApp dan media sosial.

Hal ini ditegaskan Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Jakarta, Oga G, Darmawan, kala menerima kunjungan Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi. Kunjungan dalam rangka proses penilaian Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Kamis (26/11).

“Saya berkomitmen dan mengajak seluruh jajaran Lapas Narotika Jakarta untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelayanan, menjauhi praktik korupsi, punguatan liar (pungli), dan gratifikasi. Mari bersama mewujudkan Lapas Narkotika Jakarta menuju WBK,” tegas Oga.

Pada kesempatan itu, TPN melihat langsung sarana prasarana dan fasilitas penunjang pelayanan publik di Pusat Pelayanan Terpadu Lapas Narkotika Jakarta. Kepada TPN, Kalapas turut menjelaskan area-area pelayanan publik dan delapan inovasi unggulan berbasis IT yang telah diciptakan untuk kemudahan pelayanan dan memangkas praktik pungli, korupsi, dan gratifikasi.

 

 

Kontributor: Ayep S.

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0