Klinik Lapas Kalianda Sigap Layani Kesehatan WBP

Klinik Lapas Kalianda Sigap Layani Kesehatan WBP

Kalianda, INFO_PAS - Kesehatan merupakan aspek terpenting sebagai penunjang aktivitas manusia, termasuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kalianda, kesehatan WBP menjadi prioritas utama untuk selalu dijaga dengan pola makan dan berolahraga.

Apabila ada WBP Lapas Kalianda yang sakit, maka Klinik Lapas Kalianda siap memberikan pelayanan terbaik agar WBP sehat kembali. Apalagi Klinik Lapas Kalianda telah memperoleh sertifikat Klinik Tingkat Pratama dari Dinas Kesehatan Lampung Selatan sehingga pelayanan dan fasilitas pelayanan yang diterima WBP Lapas Kalianda memuaskan.

"Kami siapkan Klinik Tingkat Pratama untuk WB yang sakit. Jadi, keluarga WBP tidak perlu khawatir. Segera kami tangani dengan pelayanan nomor satu,” tegas Kepala Lapas Kalianda, Tetra Destorie, Rabu (11/11).

Tak hanya itu, petugas Klinik Lapas Kalianda juga memberikan penyuluhan secara langsung kepada WBP serta secara tidak langsung dengan memasang poster dan leaflet di blok hunian WBP.  "Klinik Lapas Kalianda terus melakukan upaya preventif dan promotif demi menjaga kesehatan WBP," tutur Tetra.

 

 

Kontributor: Lapas Kalianda

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0