Lapas Ambon Bertekad Konsisten Berikan Pelayanan Terbaik

Lapas Ambon Bertekad Konsisten Berikan Pelayanan Terbaik

Ambon, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemayarakatan (Kalapas) Kelas IIA Ambon, Saiful Sahri, mengajak seluruh jajarannya untuk tetap konsisten dalam memberikan pelayanan, baik bagi masyarakat maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP). Apalagi fase penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi telah memasuki babak baru, yaitu kunjungan langsung TPN atau mystery shopping.

 

“Mari bersama baku kele meraih WBK/WBBM dengan selalu konsisten memberikan pelayanan sesuai SOP kepada siapa saja, baik masyarakat maupun WBP,” ajak Kalapas kepada jajaran Lapas Ambon, Kamis (26/11).

Lebih lanjut, Saiful menekankan kepada jajaran petugas pengamanan yang merupakan garda terdepan agar selalu memberikan pelayanan prima bagi masyarakat dan WBP.Kita tidak tahu mystery shopping yang nantinya akan memberikan penilaian untuk itu. Bagi petugas pengamanan, kalian merupakan garda terdepan yang menggambarkan seluruh pelayanan di lapas,” jelasnya

 

Pada kesempatan ini, Kalapas juga mengawasi jalannya layanan penitipan barang bagi WBP seraya berbincang dengan sejumlah pengunjung mengenai pelayanan yang diberikan Lapas Ambon dimana respon seluruhnya memuji dan mengapresiasi layanan yang diberikan Lapas Ambon.

 

 

 

 

Kontributor: Arwin R.

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0