Lapas Banjarbaru Juara Futsal Antar UPT se-Kalsel

Share:

Banjarmasin, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Banjarbaru menjuarai kejuaraan futsal yang digelar Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan usai mengandaskan tim dari Lapas Narkotika Karang Intan dengan skor 4-2, Rabu (11/4).

(baca: UPT Pemasyarakatan se-Kalsel Beradu Futsal).

Laga babak pertama berakhir dengan hasil imbang 1-1, namun pada babak kedua tim futsal Lapas Banjarbaru berhasil menambah 3 gol dan menang dengan skor meyakinkan 4-2 atas tim lawan sekaligus mengantarkan mereka menjadi juara pada kejuaraan futsal Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-54 Tahun 2018.

“Selamat kepada pemenang,” tutur Kepala Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan, Imam Suyudi, yang turut menyaksikan pertandingan final bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Anas Saeful Anwar, Kepala Bidang Bimbingan Kemasyarakatan, Perawatan, dan Pengelolan Basan Baran, Samsul Arifin, Kepala Bagian Penyusunan dan Pelaporan, Andi Basmal, serta beberapa Kepala Unit Pelaksan Teknis Pemasyarakatan.

Kejuaraan futsal antar UPT ini diikuti sebanyak 12 tim dengan sistem gugur dengan dibagi dua, grup A dan B, dimana dua juara grup dan akan bertemu pada babak semifinal. Sebelumnyam, babak semifinal I mempertemukan Lapas Banjarbaru yang menang 4-3 atas Rutan Pelaihari, sedangkan semifinal II mempertemukan Lapas Narkotika Karang Intan yang unggul 5-2 atas Lapas Banjarmasin.

 

 

 

Kontributor: Humas Kanwil

Lapas Banjarbaru Juara Futsal Antar UPT se-Kalsel | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya