UPT Pemasyarakatan se-Kalsel Beradu Futsal

Share:

Banjarmasin, INFO_PAS – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan menggelar kejuaraan futsal memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-54, Rabu (11/4) di lapangan Indoor Upik Futsal. Kejuaraan futsal antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) ini dibuka langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan, Anas Saeful Anwar.

Hadir pula Samsul Arifin selaku Kepala Bidang Bimbingan Kemasyarakatan, Perawatan, dan Pengelolaan Basan Baran merangkap ketua panita, Andi Basmal selaku Kepala Bagian Penyusunan dan Pelaporan sekaligus koordinator pertandingan, serta sejumlah Kepala UPT Pemasyarakatan.

kejuaraan futsal

“Selalu jaga sportivitas dan terus berprestasi tumbuhkan semangat juang,” pesan Anas saat membuka kejuaraan.

Menurut Anas, ini juga merupakan ajang silaturahmi antar UPT se-Kalimantan Selatan. “Jadikan ini rekreasi dari rutinitas keseharian sehingga setelah usai turnamen ini lebih memacu lagi motivasi dalam bekerja,” harapnya.

Sebelumnya juga telah diselenggarakan lomba bulutangkis antar UPT di Lapangan Bulutangkis Kadarkum yang dimenangi oleh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Banjarmasin, Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan, dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Martapura. Adapun pemenang cabang olahraga tenis meja adalah Balai Pemasyarakatan Banjarmasin, Lapas Narkotika Karang Intan, serta Lapas Banjarbaru.

 

 

 

Kontributor: Humas Kanwil

UPT Pemasyarakatan se-Kalsel Beradu Futsal | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya