Lapas Cilegon Bakti Sosial ke Yayasan Yatim Piatu Baiturrahman

Share:

Serang, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Cilegon memanfaatkan Bulan Ramadan 1440 Hijriah dengan berbagi. Pada Jumat (10/5) jajaran Lapas Cilegon melakukan bakti sosial kepada anak-anak Yayasan Yatim Piatu Baiturrahman di Desa Sukadana, Kasemen, Serang.

Pada kesempatan itu hadir Kepala Lapas Cilegon, Heri Aris Susila, beserta Edrawanto selaku Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Pembinaan, Raja M. Ismael selaku Kasubsi Keamanan dan Ketertiban, serta dan Kepala Urusan Tata Usaha dan Kepegawaian, Suhar.

Jajaran Lapas Cilegon memberikan sumbangan kebutuhan sandang dan pangan untuk anak-anak panti asuhan di yayasan tersebut. “Ada pepatah mengatakan sebagian dari rejeki yang kita dapatkan didalamnya ada hak orang lain. Maka dari itu, kami menyisihkan sebagian dari apa yang kami terima untuk anak-anak panti asuhan,” ujar Heri.

Lapas Cilegon berikan sumbangan

“Semoga kedepannya kegiaan positif ini dapat membawa berkah untuk kita semua,” tambah Heri.

Apresiasi pun disampaikan Adang Ruswandi selaku pengelola panti asuhan serta masyarakat setempat. “Terima kasih atas sumbangan yang diberikan untuk anak-anak kami,” ucap Adang.

 

 

 

Kontributor: Lapas Cilegon 

Lapas Cilegon Bakti Sosial ke Yayasan Yatim Piatu Baiturrahman | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya