Lottemart Minta Lapas Narkotika Sungguminasa Tambah Pasokan Lele

Share:

Sunguminasa, INFO_PAS – Eksistensi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Sungguminasa sebagai pilot project lapas industri di Sulawesi Selatan terus berlanjut. Buktinya, usaha budidaya ikan lele yang dikelola dua tahun ini terus bergeliat.

Usai panen raya beberapa waktu lalu, Lapas Narkotika Sungguminasa langsung memasok hasil panen lele tersebut ke beberapa mitra. Salah satunya Swalayan Lottemart di Kota Makassar pada Rabu (14/2). Menurut staf kegiatan kerja Lapas Narkotika Sungguminasa, Dwipa, jumlah lele yang didistribusikan sebanyak 200 kg untuk tahap pertama.

“Rencananya dalam dua atau tiga hari kedepan kami akan angkut lele lagi” ujarnya.

pasokan lele dari LPN Sungguminasa

Sementara itu, Joe selaku supervisor Lottemart mengungkapkan tingkat permintaan konsumen terhadap ele produksi Lapas Narkotika Sungguminasa terbilang tinggi. “Pelanggan kami sangat menggemari lele dari Lapas karena berkualitas bagus,” ungkapnya.

Usai menerima kiriman lele dari lapas, Joe berharap Lottemart mendapat pasokan lele yang lebih banyak mengingat respon konsumen yang sangat positif pada komoditas tersebut. “Semoga Lapas Narkotika Sungguminasa dapat lebih meningkatkan produksi sehingga pasokan ke kami bisa lebih meningkat,” harapnya.

Menanggapi respon pihak Lottemart akan kebutuhan pasokan lele yang lebih banyak, Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Sungguminasa, Victor Teguh Prihartono, mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada konsumen karena menerima dengan baik lele hasil budidaya lapas.

“Kami terus berupaya meningkatkan produksi lele, tapi yang terpenting adalah respon positif masyarakat terhadap hasil industri kami” tutup Kalapas.

 

 

Kontributor: Kusriyadi

Lottemart Minta Lapas Narkotika Sungguminasa Tambah Pasokan Lele | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya