LPKA Tangerang Gelar Kegiatan ESQ Bersama LPK Puspa Antariksa

Share:

Tangerang, INFO_PAS – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Tangerang menyelenggarakan kegiatan Emotional Spirit Quotient (ESQ) bagi 151 Anak mulai tanggal 6-7 Novemer 2018.

Kegiatan ini terselenggara berkat bekerja sama dengan LPK Puspa Antariksa untuk membina karakter Anak agar dapat membangun jiwa dan raga serta berkomitmen pada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami harap mereka dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga dapat diaplikasikan setelah bebas dari  LPKA agar menjadi manusia yang lebih baik lagi,” harap Puspa, Ketua LPK Puspa Antariksa.

pelatihan ESQ

Bertindak selaku motivator adalah Irvan Suryadiningrat yang menyampaikan secara singkat tentang ESQ, yakni pelatihan sumber daya manusia yang bertujuan membentukan karakter melalui penggabungan tiga potensi manusia, yaitu kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual.

Dengan semangat Irvan memberikan motivasi kepada para Anak agar mereka dapat termotivasi untuk terus memperbaiki diri dan memperbaiki hubungannya dengan Tuhan agar dapat hidup lebih bermanfaat dan lebih sukses lagi.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Ibu Puspa yang telah memberikan perhatian kepada Anak kami mulai dari keterampilan hingga pada spiritual mereka agar mereka menjadi orang yang lebih baik lagi,” ujar Kepala Seksi Pembinaan LPKA Tangerang, Herti Hartati.

 

 

 

Kontributor: Hanida Meutia

LPKA Tangerang Gelar Kegiatan ESQ Bersama LPK Puspa Antariksa | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya