LPKA Tangerang Lakukan Uji Petik Standar Biaya Perawatan

Share:

Tangerang, INFO_PAS – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Tangerang melaksanakan uji petik standar biaya perawatan di Unit Pelaksan Teknis (UPT) Pemasyarakatan dengan mengisi data kuesioner yang menjadi dasar penilaian, Rabu (19/6). Turut hadir perwakilan dari Direktorat Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Pelaksanaan kegiatan ini untuk memenuhi standar yang diterapkan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan bagi UPT Pemasyarakatan yang ada di seluruh Indonesia serta sebagai upaya pemberian pelayanan yang terbaik bagi Warga Binaan Pemasyarakatan atau Anak di lembaga pemasyarakatan atau LPKA seluruh Indonesia. Kuesioner yang diisi akan menjadi acuan standar penilaian yang diterapkan dalam pelaksanaan tugas di seluruh UPT Pemasyarakatan di Indonesia.

uji petik di LPKA Tangerang

Salah satu petugas LPKA Tangerang yang bertugas di Pusat Layanan Kesehatan, Deasy, mengatakan kegiatan ini terkait pengujian SOP tentang pelayanan kesehatan kepada Anak. “Kegiatan ini uji petik SOP tentang pelayanan HIV, Hepatitis, IMS dan TB, SOP jalur rujukan gawat darurat, kasus meninggal, kasus meninggal, dan tidak ada keluarga yang bertanggung jawab,” kata Deasy

 

 

Kontributor: Chandri Ade Setiawan

LPKA Tangerang Lakukan Uji Petik Standar Biaya Perawatan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya