Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

LPP Pangkalpinang Hadiri Evaluasi Satker Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM

Share:

Pangkalpinang, INFO_PASPerwakilan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Pangkalpinang mengikuti Evaluasi Satuan Kerja Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bangka Belitung, Kamis (18/7). Acara tersebut digelar di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas IIA Pangkalpinang.

Pada kesempatan tersebut, Lapas Perempuan Pangkalpinang diwakili oleh Kepala Lapas Perempuan, Nebi Viarleni, didampingi seluruh pejabat struktural dan jajarannya. Dalam kegiatan ini, Pelaksana Harian Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bangka Belitung, Maulidi Hilal, kembali mengevaluasi penataan sumber daya manusia, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik tiap Unit Pelaksana Teknis (UPT) sebagai upaya mewujudkan WBK/WBBM.

pengarahan Plh. Kakanwil Babel

“WBK itu persoalan gampang. Kita tinggal melangkah, tapi mindset dan culture-set kita yang perlu diperbaiki. Kalau mindset-nya bagus, semua akan mudah,” tegas Hilal.

Ia juga meminta seluruh UPT beserta jajarannya harus saling mendukung agar pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di tahun selanjutnya berhasil diraih oleh banyak UPT di Bangka Belitung sehingga yang tadinya hanya tiga UPT ditargetkan menjadi WBK kini menjadi seluruh UPT se-Bangka Belitung.

 

 

Kontributor: Nurul

LPP Pangkalpinang Hadiri Evaluasi Satker Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya