Mantan WBP Lapas Kelas IIB Mojokerto Jalin Silaturahmi dan Pengajian Rutin dengan Petugas Lapas

Share:

Pengajian rutin dan silaturahmi antara mantan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Mojokerto dan petugas Lapas berlangsung dengan hikmat dan penuh dengan suasana keakraban. Kegiatan tersebut berlangsung pada, Minggu, (11/3).

“Kalapas Mojokerto, M. Hanafi mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu contoh pembinaan kepribadian di Lapas yang terjalin dengan sangat baik walaupun para WBP sudah bebas”, ujarnya.

“Hanafi mengapresiasi jajarannya, seksi Binadik dan Giatja serta Subsi Registrasi dan Bimkemas walaupun terkendala jumlah petugas tetapi tetap melakukan tupoksi secara maksimal berupa pembinaan kepribadian”.

“Kalapas juga menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Lembaga Dakwah Nahdhlatul Ulama (LDNU) dan GP Ansor Kab. Mojokerto yang mana selalu membantu kami dalam membina dan mendidik WBP tanpa mengenal lelah di masjid AT-Taubah Lapas”, tutupnya.

Kasi Binadik dan Giatja, Ahmad Nuri Dhuka menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada LDNU dan GP Ansor yang dengan ikhlas dan selalu mendukung pembinaan kepribadian rohani islam di Lapas Mojokerto, tandasnya.

Salah satu mantan Warga Binaan Lapas Mojokerto kasus Narkoba yang juga santri masjid AT-Taubah Lapas mewakili teman-temannya yang hadir dalam acara tersebut, Arif mengatakan bahwa “saya yang tadinya belum bisa mengaji, alhamdulillah mungkin ini merupakan hidayah Allah SWT, jadi saya baru bisa mengaji ya selama saya menjalani pidana di Lapas dibimbing oleh Petugas dan Pihak LDNU Kab. Mojokerto di masjid AT-Taubah Lapas”. Setelah bebas kami tetap berkomunikasi dan menjalin silaturahmi dengan baik, Alhamdulillah, tegasnya.

 

Kontributor : Lapas Mojokerto

Mantan WBP Lapas Kelas IIB Mojokerto Jalin Silaturahmi dan Pengajian Rutin dengan Petugas Lapas | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya