Paskah di Rutan Cipinang Angkat Tema “Makna Kebangkitan Kristus”

Share:

Jakarta, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang menyelenggarakan kebaktian Paskah, Minggu (21/4) di Gereja Galilea Rutan Cipinang. Ibadah ini dihadiri Warga Binaan Pemasyarakatan Katolik dan Kristen Rutan Cipinang.

Acara kebaktian dimulai sekitar pukul 10.00 pagi dilayani oleh tim dari Agape Ministry bersama dengan Pendeta Yulianto, Tim Worship Leader, dan singer dari Gereja GBI Jakarta. Adapun kebaktian Paskah kali ini bertemakan “Makna Kebangkitan Kristus”.

Awal acara dimulai dengan kata sambutan dari Worship Leader, dilanjutkan dengan nyanyian lagu pujian untuk memuji dan memuliakan Tuhan Yesus Kristus, ruang kesaksian, lalu lanjut dengan khutbah dan pembacaan injil-injil dari Alkitab.

Paskah di Rutan Cipinang

Pendeta Yulianto saat membawakan firman kepada para jemaat memperjelas makna kebangkitan Kristus dengan Paskah. “Kita harus ingat pengorbanan Kristus Yesus Sang Juru Selamat yang telah berkorban untuk menebus dosa manusia. Mari dekatkan diri kepada Allah Bapa di Sorga, hidup damai dalam ajaran Kristus, dan memunyai hati yang bersih dari hal-hal buruk duniawi,” pesannya.

Di pengujung acara, Pendeta Yulianto juga mendoakan untuk Negara Indonesia yang telah berhasil menjalankan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dengan baik, berdoa dalam masa pasca Pemilu 2019 ini tetap damai hidup rukun untuk seluruh warga Indonesia, serta mendoakan para petugas dan WBP Rutan Cipinang.

 

 

Kontributor: Rutan Cipinang

 

Paskah di Rutan Cipinang Angkat Tema “Makna Kebangkitan Kristus” | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya